Minggu, 10 April 2011

Lucunya tulisan saya waktu SMP :D

Awalnya iseng buka-buka tulisan lama di blog sendiri. Eh, malah ngakak sendiri. Habisnya lucu tiada tara. Tulisannya masih disingkat padahal jelas-jelas ini blog,sayang. Bukan SMS,, hahaha..
Tidak hanya disingkat tapi juga tidak jelas maksudnya. ckckck. Maklum masih lugu euy. hehehe. Tapi dari tulisan itu saya jadi tahu bagaimana perkembangan saya. Saat ini tulisannya agak lebih dewasa (ehemm :p)
Namanya juga kehidupan,friends. Selalu ada tahap perkembangan dan perubahan. Semuanya sudah kejadian alamiah yang akan terus mengalir. Dipikir-pikir parah juga ya kalo andainya kita nggak berubah dalam jangka waktu yang sangat lama.. Hooaaaaaa!! Jangan sampe deh!! Ngeri dong!!
Kalau sudah begini,perlu dilacak apa yang salah dari anak ini. Entah karena lingkungannya,keluarganya yang selalu manjain, atau memang si anaknya yang cari perhatian. Nah, peran orang tua harusnya jangan membiarkan anaknya tetap pada tahap itu. Orang tua membantu anak tersebut untuk berkembang dan dewasa sebagaimana mestinya. Bukannya malah menganggap anak itu seperti bayi. :D Toh, pada akhirnya tanpa dapat bisa dihambat,anak tersebut akan hidup sendiri, mandiri dan terpisah dari orang tua.
EH,, kenapa jadi bahas orang tua ya ?? :D AH,, malah melenceng dari tema ,, hehhee ,, Kembali ke laptop.. (tukul banget!)
JAdi ,, kalo inget tulisan semasa SMP yang berantakan dan alay (upsss..) rasanya maluuuuu pangkat sepuluh :D
Tapi yang namanya anak SMP,, anak yang baru aja menapaki masa remaja,wajar aja kalo seandainya tulisanny acak-acakan.. :D
Apakah anda juga ??? Share with me !! ;-)

Tidak ada komentar :

 
Header Background Designed by Freepik